Komite Investasi

Komite Investasi Corfina Capital

Komite Investasi akan mengarahkan dan mengawasi Tim Pengelola Investasi dalam menjalankan kebijakan dan strategi investasi sehari-hari sesuai dengan tujuan investasi. Komite Investasi terdiri dari:

Ketua : Suryanto Wijaya

Sebelum mendirikan PT Corfina Capital, Suryanto bekerja di Bank of Tokyo (Jakarta) dan Citibank (Jakarta). Posisi terakhir di Citibank sebagai Vice President untuk Corporate Finance. Suryanto berpengalaman di bidang Corporate Finance, termasuk restrukturisasi keuangan. Ia telah bekerja pada banyak perusahaan besar sebagai Vice President di Bidang Finance dan Business Development, dan juga pernah menjabat sebagai Direktur, Komisaris atau penasihat untuk beberapa perusahaan lokal. Sebelum mendirikan PT Corfina Capital, Suryanto mendirikan Corfina Mitrakreasi (bergerak di bidang Financial Advisory, M&A, & Corporate Valuation). Suryanto memperoleh gelar sarjana di Tokyo University of Agriculture and Technology (Japan) dengan beasiswa dari Pemerintah Jepang (Mombusho) dan beasiswa untuk Mahasiswa Asia Tenggara. Suryanto memiliki izin Wakil Penjamin Emisi Efek dari Otoritas Pasar Modal berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No. KEP- 59/PM/IP/PEE/2000.

Anggota : Bambang Subiantoro

Bambang lulusan dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Pengalaman di Pasar Modal lebih dari 14 tahun. Sebelum sebagai Direktur PT Corfina Capital, beliau sebagai Wakil Presiden di PT Indopremier Securities dan bertahun-tahun bekerja di PT Mega Capital Indonesia, CT Corps, memiliki beberapa lisensi Pasar Modal Authority (OJK) antara lain memiliki lisensi Broker Dealer Representative (WPPE) KEP -150 / BL / WPPE / 2012 dan Agen Dealer Perwakilan Reksa Dana (WAPERD) SK No. KEP-1378 / PM / WAPERD / 2004.

Anggota : Sonny S. Atmodjo

Sonny S. Atmodjo memiliki pengalaman di bidang pasar modal lebih dari 17 tahun, memulai karirnya sebagai Research Analyst dengan jabatan terakhir sebagai Head of Research Analyst beberapa perusahaan Sekuritas. Pengalaman sebagai Analyst dan Pengelolaan Dana telah menempa yang bersangkutan untuk melakukan setiap penempatan investasi secara prudent dengan me-manage investment risk pada tingkat yang terstruktur. Bergabung di PT Corfina Capital sejak Juni 2008, sebelum bergabung Sonny S. Atmodjo menjabat sebagai Direktur Utama di PT Millenium Danatama Indonesia sebuah Perusahaan Manajer Investasi. Keikutsertaan di berbagai training dan kursus di Pasar Modal semakin memperkaya wawasan Sonny Atmodjo tentang pengetahuan di Pasar Modal. Mengikuti program Magister Manajement jurusan Finance dari Universitas YAI di Jakarta dan telah memiliki izin sebagai Wakil Perantara Pedagang Efek dari Otoritas Pasar Modal berdasarkan Surat Keputusan Ketua BAPEPAM No. KEP-149/PM/WPPE/2002.