Disiplin Kunci Sukses Investasi

Kenapa Investasi Reksadana Harus Disiplin?

Disiplin adalah salah satu senjata yang ampuh dalam meraih kesuksesan. Banyak sekali orang-orang yang masuk kedalam jajaran orang terkaya di dunia memiliki sifat yang bisa membawa dampak positif bagi keseluruhan aspek kehidupannya yaitu disiplin. Karena kesuksesan tidak akan diraih dari kerja malas dan hanya berpangku tangan.

Jadi apabila anda ingin menjadi orang yang sukses dalam berinvestasi maka hal yang terpenting adalah disiplin. Disiplin diibaratkan dengan anda mau meluangkan waktu anda untuk hal yang anda sukai dan anda akan memaintance nya terus-menerus. Dan disiplin ini dibutuhkan dalam investasi reksadana baik yang melakukan penyetoran secara berkala dan juga setoran secara langsung. Sebab tingkat keuntungan dalam berinvestasi tidak ditentukan oleh jumlahnya modal yang diinvestasikan tapi ditentukan dari kedisiplinan anda dalam menentukan kapan anda berinvestasi, kapan anda mengambil keuntungannya, konsistensi terhadap tujuan investasi, menentukan waktu yang tepat untuk menambah dan mengurangi isi portofolio anda, serta anda rajin untuk memantau pergerakan harga reksadana anda.

Jadikan investasi ini sebagai sebuah kebiasaan yang baik dengan mengatur sendiri beberapa ritme investasi anda. Karena anda akan merasakan hasil investasi sesuai dengan kebutuhan dan cara anda sendiri bukan sekedar ikut-ikutan orang lain saja.

Perkembangan teknologi yang cepat sekarang ini bisa anda manfaatkan dengan baik untuk membantu anda dalam investasi. ada banyak manfaat yang anda rasakan seperti kemudahan dalam memantau kinerja sebuah reksadana, kemudahan dalam bertransaksi dan melakukan penyetoran uang. Sehingga anda dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal dengan repot yang minimal. Dan kemudahan-kemudahan itu telah ada dalam CROS (Crofina Reksadana Online System).

1. User Friendly

Fitur yang dihadirkan oleh Corfina Capital ini dengan tampilan yang menarik, mudah diopersikan dan bisa diakses di perangkat seluler dan juga laptop anda. Semua kemudahan yang didapat dari fitur ini adalah kemudahan dalam membuka akun untuk pertama kali, mudah untuk menambah berkas dengan sekali upload, dan dilengkaspi dengan digital signature.

 

2. Live Information

Live information ini memberikan akses berita secara cepat dan aktual dalam genggaman anda, baik berita ekonomi, pasar modal dan pasar uang sehingga anda dapat mengupdate informasi dalam memberikan keputusan investasi anda.

 

3. High Quality of Investment Information

Displin dalam memantau kinerja reksadana dalam portofolio anda akan terasa mudah dengan menggunakan CROS karena dalam online system ini menyediakan grafik kinerja reksadana secara berkala dan di update setiap hari dan menampilkan tingkat keuntungan dalam range waktu 1 hari, 1 minggu, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Sehingga anda akan meudah menentukan produk investasi yang sesuai dengan tujuan anda.